Isi Kegiatan Pesantren Kilat, Polisi Ini Serukan Jauhi Narkoba

 

img-20170611-wa0119

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Polres Kota Tangerang, PS Kanit Binmas Polsek Pasarkemis Resort Kota Tangerang Iptu Edy Wahyudi, didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Wigiyanto menjadi Narasumber dalam kegiatan Pesantren Kilat Warga Perumahan Talaga Bestari, Minggu (11/06).

Kegiatan Pesantren Kilat yang dilaksanakan di Masjid Nurul Ilmi Perumahan Talaga Bestari, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang ini mengambil tema “Penanggulangan Bahaya Narkoba”.

Pesantren kilat ini dihadiri oleh Ust Ahmad Dimyati (jawara motivasi No 1 Banten), Ketua DKM Masjid Nurul Ilmi, para remaja putra dan putri perumahan talaga bestari yang duduk di bangku SMP, SMA dan Mahasiswa kurang lebih 200 orang.

Selaku narasumber Iptu Edy Wahyudi memberikan pemahaman dan himbauan untuk tidak mencoba obat-obatan terlarang/narkoba, tidak ikut tawuran pelajar dan hal-hal negatif lainnya.

“Di bulan yang suci ini, mari kita jadikan moment untuk lebih baik lagi dan jauhi Narkoba,” seru Iptu Edi Wahyudi.

Ia menuturkan bahwa sebaiknya mengisi bulan penuh berkah ini dengan melakukan hal-hal positif yang dapat memberikan kebaikan untuk semua, baik orang tua dan untuk diri sendiri.

“selalu mematuhi orang tua di rumah, guru di Sekolah, tidak lupa juga beribadah sesuai kepercayaannya masing-masing. Karena itu faktor penting untuk membentengi diri dari hal-hal yang tidak baik,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih mengungkapkan, dirinya sangat mendukung kinerja anggota dengan melakukan kegitan postif di bulan yang penuh rahmat ini. Terlebih kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menciptakan situasi yang kamtibmas.

Penulis : Humas Polresta Tangerang
Editor   : iman
Publish : iman

About

Check Also

Melalui Silahturahmi, Ditbinmas Polda Banten Sosialisasikan Cegah Penyebaran Covid-19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – BantenKapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *