JADI PEMBIANA UPACARA : Kanit Binmas Minta Orang Tua Tak Pakaikan Perhiasan pada Anak

whatsapp-image-2017-01-23-at-09-08-08

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN  – Kanit binmas Polsek Mauk, Resor Kota Tangerang Iptu  Supriyanto menjadi pembina upacara bendera di halaman sekolah SDN Sasak II, Kampung Sasak, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang , Senin (23/01).

Upacara bendera rutin ini dilaksanakan setiap hari senin dan di ikuti oleh para siswa-siswi SDN Sasak II dan para guru-guru di sekolah tersebut.

Di dalam kesempatan tersebut,  Kanit Binmas turut memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada peserta upacara  terkait dengan Maraknya pencurian perhiasan terhadap siswi-siswi baik saat pulang sekokah maupun di lingkungan keluarga.

”Melalui upacara bendera ini,  hendaknya para guru untuk saling mengingatkan kepada murid-muridnya yang megunakan perhiasan yang berlebihan,” kata Iptu Supriyanto.

Lanjutnya, Kanit Binmas juga  berharap, para orang tua yang juga hadir di sini dapat membantu Polri dengan tidak menghiasi anak-anaknya dengan  perhiasan yang berlebihan karena akan mengundang orang untujk berbuat jahat,  imbuh Kanit binmas.

Ditambahkannya, Para siswa juga harus waspada terhadap orang belum dikenal yang akan mengajak pulang.

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *