JADI PEMBIANA UPACARA : Kanit Binmas Minta Orang Tua Tak Pakaikan Perhiasan pada Anak

whatsapp-image-2017-01-23-at-09-08-08

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN  – Kanit binmas Polsek Mauk, Resor Kota Tangerang Iptu  Supriyanto menjadi pembina upacara bendera di halaman sekolah SDN Sasak II, Kampung Sasak, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang , Senin (23/01).

Upacara bendera rutin ini dilaksanakan setiap hari senin dan di ikuti oleh para siswa-siswi SDN Sasak II dan para guru-guru di sekolah tersebut.

Di dalam kesempatan tersebut,  Kanit Binmas turut memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada peserta upacara  terkait dengan Maraknya pencurian perhiasan terhadap siswi-siswi baik saat pulang sekokah maupun di lingkungan keluarga.

”Melalui upacara bendera ini,  hendaknya para guru untuk saling mengingatkan kepada murid-muridnya yang megunakan perhiasan yang berlebihan,” kata Iptu Supriyanto.

Lanjutnya, Kanit Binmas juga  berharap, para orang tua yang juga hadir di sini dapat membantu Polri dengan tidak menghiasi anak-anaknya dengan  perhiasan yang berlebihan karena akan mengundang orang untujk berbuat jahat,  imbuh Kanit binmas.

Ditambahkannya, Para siswa juga harus waspada terhadap orang belum dikenal yang akan mengajak pulang.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …