JADI PEMBINA UPACARA DI SMA N 4 TANGERANG : Polisi Beri Penyuluhan Kenakalan Remaja

whatsapp-image-2017-01-16-at-09-01-39

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kanit Binmas Polsek Kronjo Ipda H. Sarju melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kenakalan remaja kepada ratusan siswa-siwi di SMA N 4 Tangerang, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (16/1).

Pemberian pembinaan dan penyuluhan ini, diberikan kepada 800 Siswa-siswi dari kelas 10 sampai dengan kelas 12 di SMA N 4 Tangerang saat kanit Binmas Polsek Kronjo menajdi pembina upacara pengibaran bendera yang biasa dilakukan setiap hari senin.

Di tempat berbeda Kapolsek Kronjo AKP Agus Priyono mengatakan, kegiatan ditujukan guna menekan pelajar untuk tidak melakukan kenakalan remaja seperti aksi tawuran, penyalahgunaan Narkoba juga Sex Bebas. Kegiatan dimaksudkan agar para siswa-siswi mengetahui bahaya kenakalan remaja  serta ancaman hukumannya.

Lanjutnya, Kapolsek juga mengatensikan jajarannya untuk gencar melakukan pembinaan dan penyuluhan kenakalan remaja di setiap sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Kronjo.

“Jangan coba-coba dengan Narkoba, karena bisa merusak kesehatan juga bisa membunuh serta merusak para remaja sebagai generasi penerus Bangsa,” ungkap Ipda H. Sarju.

About

Check Also

Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Tingkatkan Budaya Baca dan Menulis

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif mengajak masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *