Jadi Pembina Upacara : Panit Binmas Polsek Pasarkemis Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

whatsapp-image-2017-02-27-at-15-33-33

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Panit Sabara Polsek Pasarkemis Iptu Edy Wahyudi didampingi Bhabinamtibmas Aiptu H Much Ilham menjadi Pembina Upacara bendera di salah satu sekolah dasar yang ada di wilayah Desa Sindang Sono tepatnya di SDN 4 Sindang Sono Kp.  Kalapa Desa Sindang Sono Kec.  Sindang Jaya, Senin (27/02).

Dalam Upacara bendera kali ini, Paint Sabhara selaku Pembina Upacara memberikan amanat kepada para peserta Upacara, dalam amanatnya untuk menekan kriminalitas dan kekerasan yang melibatkan anak-anak, baik selaku pelaku maupun menjadi korban kejahatan.

Iptu Edy Wahyudi menekankan agar anak-anak berhati-berhati apabila pulang dan pergi kesekolah, apabila dijemput oleh orang yang tidak dikenal jangan mau hal ini untuk menghindari terjadi kasus penculikan terhadap anak-anak.

Kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak jangan sampai terjadi terhadap anak-anak, baik menjadi korban maupun pelakunya.

“Tidak boleh tawuran/berkelahi atau memukul temannya karena ada sanksi hukumnya,” tegas Iptu Edy.

Selain itu Iptu Edy Wahyudi juga menyampaikan tentang bahaya narkiba dikalangan remaja.

Paint sabhara Polsek Pasarjemus menyampaikan amanat tersebut agar supaya anak-anak mempunyai gambaran bahaya serta resiko hukuman jika melakukan sesuatu yang melanggar.

Dalam amanat itu juga panit sabhara mengajak anak-anak untuk beraktifitas yang positif, mengisi waktu dengan belajar dan patuh terhadap nasehat Guru maupun orang tua.

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *