Jadi Tuan Rumah Operasi Pasar Ramadhan, Bazar Daging Murah Digelar di Polsek Pasarkemis

 

whatsapp-image-2017-06-14-at-16-54-23

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Polres Kota Tangerang, Bazar daging murah kembali digelar. Kali ini gilran Polsek Pasarkemis yang menjadi tuan rumah, dalam rangka operasi Pasar bulan Ramadhan  Polres Kota Tangerang.

Kegiatan yang bekerja sama dengan PT. Indoguna Food Specialist digelar di bilangan kawasan industi Pasarkemis Desa Suka Asih Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang. Rabu ( 14/06).

“Operasi Pasar Bulan Ramadhan ditujukan untuk mendukung program pemerintah dalam menstabilkan harga sembako pasar sehingga selama bulan Ramadan dan lebaran harga sembako tidak melonja dan  digelar selama 12 hari, mulai dari 12 Juni 2017 sampai dengan 23 Juni 2017 dan,” ujar Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih.

Selain menjual daging sapi dan daging kerbau, kali ini Polsek Pasarkemis juga menjual bawang putih dan minyak goreng dengan harga yang lebih miring. Adapun, yang dijual di pasar Bulan amdhan Polsek Pasarkemis berupa  Daging Sapi  Rp. 75.000/kg, Daging Kerbau Rp. 70.000/kg, Bawang putih Rp. 35.000/kg dan Minyak goreng Rp, 11.000/Ltr

Diharapkan, dengan digelarnya operasi pasar ini, harga sembako di pasar menjadi stabil. “Sehingga masyarakat tetap tenang dan tidak ada inflasi,” imbuhnya.

Penulis : Humas Polresta Tangerang
Editor   : iman
Publish : iman

About

Check Also

Kapolda Banten Terima Kunjungan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri)

SERANG – Terima kunjungan dari Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Kapolda Banten Irjen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *