Jaga Kamtibmas Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten Gelar Patroli Sambang Masyarakat




Jaga kamtibmas Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten rutin patroli.

*POLRES SERKOT* – Personil Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten Brigpol Irfan dan Brigpol Jajang melaksanakan patroli dialogis di Kampung Priyayi Masjid Kelurahan Mesjid Priyayi kecamatan kasemen. Selasa (14/12/2021).

Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan Kampung Priyayi Masjid Kelurahan Mesjid Priyayi Kecamatan Kasemen.

Anggota Polsek Kasemen Polres Serkot mengajak Warga Masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang dikatakan Brigpol Irfan disela-sela kegiatan patroli nya mengatakan kegiatan patroli hari ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat yang berada di Kampung Priyayi Masjid Kelurahan Mesjid Priyayi,Tambah Irfan.

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada Tokoh Masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Kapolsek Kasemen Polres Serkot AKP. Ugum Taryana SH mengatakan patroli antisiasi ganguan kantibmas dilaksanakan sebagai upaya Polsek Kasemen dalam menjaga stabilitas kantibmas agar tetap kondusif di wilayah Kasemen.” ujarnya.

Samsudin Warga Masyarakat Kampung Priyayi Masjid mengatakan,”Patroli sering di lakukan oleh Polsek Kasemen, alhamdulilah sampai saat ini wilayah kami aman,”tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …