Jaga Keamanan dan Kenyamanan Mako, Personel Satbrimob Polda Banten Lakukan Patroli


Serang-Personel Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan patroli dilingkungan Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten dengan sasaran sekitar kantor dan gudang logistik pada Sabtu (16/04).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota piket jaga untuk memastikan keamanan lingkungan Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satrbrimob Polda Banten.

“Selama melaksanakan piket, personel memastikan jumlah barang-barang inventaris yang dikenakan maupun perlengkapan pendukung secara baik dan lengkap,” ujar Dwi Yanto.

Piket jaga ini dilakukan untuk memastikan keamaan Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor, gudang senjata transportasi serta barang inventaris. Pelaksanaan jaga Mako dan asrama ini sangat besar tanggung jawabnya.

“Untuk para petugas jaga harus maksimal dalam pelaksanaan tugas jaga ini, diharapkan dengan kegiatan ini tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Dwi Yanto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …