Jaga Keamanan dan Kenyamanan Mako, Satbrimob Polda Banten Lakukan Patroli


Serang – Personel Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan tugas piket jaga Mako yang dipimpin oleh Perwira Jaga Ipda Wage dengan melaksanakan kegiatan patroli malam hari disekitaran Mako Satbrimob Polda Banten.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan oleh anggota piket jaga untuk memastikan keamanan lingkungan Mako Satrbrimob Polda Banten selama melaksanakan piket dan memastikan jumlah barang-barang inventaris yang dikenakan maupun perlengkapan pendukung secara baik dan lengkap.

“Piket jaga ini dilakukan untuk memastikan keamaan mako , gudang senjata transportasi serta barang inventaris,” kata Dwi Yanto Nugroho pada Minggu (23/01).

Dwi Yanto Nugroho mengatakan pelaksanaan jaga mako dan asrama ini sangat besar tanggung jawabnya. “Untuk para petugas jaga harus maksimal dalam pelaksanaan tugas jaga ini, yang diharapkan tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Dwi Yanto Nugroho. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …