Jaga Keamanan di Waralaba, Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Patroli Dialogis Sambangi Karyawan Alfamart

Serang –  Bentuk upaya mengantisipasi gangguan Kamtibmas di waralaba terus dilakukan anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot.

Upaya yang dilakukan anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melakukan kegiatan patroli rutin dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan Karyawan minimarket Alfamart Desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Kamis, (29/9/2022).

Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Angga Risnandar beserta brigpol Didit menyambangi waralaba Alfamart menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan dan pengunjung agar selalu berhati hati dan selalu waspada terhadap setiap gangguan kamtibmas di sekitar waralaba.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menuturkan kegiatan patroli di waralaba tersebut.

“Kami berpesan kepada pengunjung dan karyawan untuk berhati-hati dan selalu waspada,” tutur Kapolsek

Diimbau kepada karyawan Alfamart bila terjadi hal yang tidak diinginkan untuk segera melapor ke pihak kepolisian setempat.

“Awasi kamera CCTV dan pengunjung yang datang. Bila ada yang gerak geriknya mencurigakan segera hubungi kami,” jelas Kapolsek Kompol Eko.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …