Jaga Kelancaran Arus Lalin, Anggota Lantas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Laksanakan Pengaturan Lalin

Dengan ditempatkan personel Polri di persimpangan maupun di titik-titik keramaian dan daerah rawan kecelakaan di sore hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan.

Serang – Pengaturan lalu lintas merupakan salah satu bentuk pelayanan Unit Lalu Lintas kepada masyarakat di jalan raya. Seperti halnya Personel Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Eki Setyawan yang melaksanakan pengaturan lalu lintas di sore hari di simpang empat Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Selasa, (27/9/2022).

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh personel Polsek Kramatwatu Polresta Serkot setiap pagi maupun sore hari agar terciptanya arus lalu lintas (Lalin) yang aman dan lancar.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, dalam kesempatan ini, personel lalu lintas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …