Jaga Kelancaran Arus Lalulintas, Polsek Picung Polres Pandeglang Bersama Dishub Gelar Strong Point

Pandeglang – Personil Polsek Picung hadir ditengah-tengah masyarakat dalam rangka gatur pagi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, pelayanan humanis dangan melakukan pengaturan lalu lintas di berbagai jalan-jalan yang rawan kemacetan tepatnya Wilayah Kecamatan Picung, Sabtu (07/01/2023).

Kegiatan rutin tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi kemacetan ruas jalan dan persimpangan yang di saat masyarakat melaksanakan aktifitasnya di pagi hari, apalagi jalur utama yang melintasi pasar Picung.

Untuk mengatasi kondisi  yang demikian personil Polsek Picung melaksanakan pengaturan lalu lintas dititik titik rawan kemacetan, mulai dari Bhabinkamtibmas, Unit Sabhara Unit Lantas serta Unit reskrim dan unit Intel agar di titik atau simpul-simpul rawan kemacetan kembali lancar.

Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar mengatakan, “kegiatan gatur lalin pada pagi hari ini rutin kami laksanakan guna memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman dan kepada lancar pengguna jalan saat berkendara maupun saat penyeberangan”, tegasnya. 

About admin _

Check Also

Rekapitulasi Di PPK Kec Cibener, Personil Polsek Cibeber Laksanakan Pengamanan !!!

Cilegon ~ Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber polres Cilegon …