Jaga Kerukunan, Kanit Propam Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Sambang Ke Tokoh Masyarakat di Desa Guradog

Dalam rangka menjaga kerukunan serta menjaga persatuan menjelang pemilu 2024, Kanit Propam Polsek Curugbitung melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat desa Guradog, Kec. Curugbitung, Kab. Lebak, Banten. Selasa (19/12/2023).

Dalam giat sambang tersebut Kanit Propam Polsek Curugbitung Bripka Heri Rusbandi bertemu dengan tokoh masyarakat yang berada di desa Guradog Sdr. H. Enuk.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H mengatakan “Hari ini Kanit Propam Polsek Curugbitung Bripka Heri Rusbandi melaksanakan kunjungan ke tokoh masyarakat desa Guradog.” Ujarnya.

Lebih Jelas Kapolsek menjelaskan “Giat sambang ke Para tokoh ini merupakan salah satu program “Cooling System” Polda Banten dengan berkunjung ke para tokoh serta mengajak para tokoh untuk bersama TNI-POLRI menjaga keamanan dan persatuan menjelang pemilu 2024.” Jelas Hendro.

“Semoga giat sambang ini dapat mengajak para tokoh khususnya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan dapat terjaga persatuan walaupun beda pilihan pada saat pemilu 2024 nanti.” Tutup Hendro.

About admin _

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …