Jaga Kesehatan Personil yang Bertugas, Biddokkes Polda Banten Gelar Keslap

whatsapp-image-2020-01-25-at-16-07-15


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Kota Serang – Biddokkes Polda Banten gelar kegiatan Kesehatan Lapangan (Keslap) guna memberikan dukungan kepada para personil yang sedang melakukan pengamanan perayaan Imlek 2020 di Vihara Alokitersvara, Banten Lama, Kota Serang, (25/01/2020).

Kabiddokkes Polda Banten dr Nariyana M.Kes, mengatakan bahwa kegiatan Keslap ini diselenggarakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada personil yang sedang melakukan pengamanan.

“Ini merupakan bentuk dukungan kami kepada Personil gabungan Polda Banten yang sedang melakukan pengamanan perayaan Imlek di Vihara Alokitesvara,” katanya.

Lanjut dr Nariyana, “kegiatan Keslap ini juga dilakukan agar kami bisa mendeteksi sejak dini apabila ada personil yang kesehatannya mulai terganggu, agar dalam pelaksanaan tugas, dapat memberikan pelayanan yang maksimal,” katanya.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, ini adalah upaya Polda Banten dalam mendukung para personilnya yang sedang menjalankan tugas. Pelayanan keslap ini meliputi pembagian obat & vitamin bagi personil dan cek tekanan darah personil.

About

Check Also

Polda Banten Bagikan 7500 Paket Sembako, Malam ini Ke Warga

SERANG – Jalankan instruksi Kapolri, Polda Banten dan Polres Jajaran, malam ini serentak laksanakan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *