Jaga Lingkungan,Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Datangi Pos Ronda Siskamling


*Cilegon* – Guna Terciptanya Kondisi situasi aman dan kondusif di daerah hukum Polsek Ciwandan, Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon memantau pelaksanaan ronda siskamling di lingkungan Kalentemu timur RT. 002 RW. 005 Kelurahan Samangraya Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Sabtu (22/01/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,.M.H Mengatakan bahwa mendatangi Warga di pos Ronda Siskamling bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkapnya.

Kegiatan dalam rangka Menjaga Lingkungan dengan menyambangi Poskamling di Lingkungan Kalentemu timur RT. 002 RW. 005 Kelurahan Samangraya Kecamatan Citangkil Kota Cilegon yang dilaksanakan oleh Personel Piket Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, Jelasnya.

Kegiatan ini merupakan upaya menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat dalam menciptakan rasa aman dengan hadirnya Personel Polsek Ciwandan di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat meminalisir potensi gangguan Kamtibmas,terang Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut Personel Polsek Ciwandan tak lupa menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga untuk dapat berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

Selain menyambangi poskamling setempat, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan laksanakan patroli di daerah-daerah yang berpotensi rawan Kamtibmas guna menjaga kondusifitas di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, tutupnya.

About admin _

Check Also

Tumbuhkan Kematangan Berpikir Dalam Pelaksanaan Tugas, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Binrohtal

Serang – Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan personel Ditsamapta Polda Banten merupakan suatu upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *