Jaga Sinergitas Para Tokoh, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Laksanakan Sowan Sesepuh

CILEGON – Dalam upaya memelihara Kamtibmas pada suatu wilayah atau kawasan dan lain sebagainya, tidak bisa dilakukan secara sendiri namun harus secara bersama dengan seluruh elemen masyarakat dan para pemangku kepentingan khalayak umum lainnya maka dari itu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten diharuskan untuk sambangi sesepuh yang ada wilayah Kelurahan binaanya.

Guna merealisasikan hal tersebut diaplikasikan dalam salah satu program Kapolda Banten Commander Wish yaitu Sowan Sesepuh, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Bripka Anton Sudrajat melaksanakan sambang dan bersilaturahmi kepada Bpk. Tawil selaku sesepuh dan Sdr. Habibullah selaku ketua pemuda Link. Pecinan, Kel. Pabean, Kec. Purwakarta Kota Cilegon, Rabu (11/01/2023).

Ditempat terpisah, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Iwan Sofiyan meyampaikan bahwa “Polri merupakan pengemban fungsi Harkamtibmas harus terus bersinergi dan merangkul para tokoh dan sesepuh untuk senantiasa menjaga dan menghadirkan situasi kehidupan masyarakat yang aman damai dan tertib.

“Silaturahmi Polri dengan para tokoh atau sesepuh adalah langkah yang sangat penting, untuk saling berbagi informasi dalam hal kondisi yang berkembang di masyarakat sehingga akan ada solusi pada setiap permasalahan sehingga insyallah masyarakat akan merasa aman dan tertib serta kondusif wilayah kita ini,” ujar Iptu Iwan.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …