Jaga situasi Kamtibmas tetap kondusif Regu Patroli Kijang 906 Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli KRYD

Serang – Regu Patroli Kijang 906 melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Desa Nambo Udik wilayah Hukum Polres Serang. Jumat, (21/10/2022) pukul 01.00 wib.

Regu Patroli memberikan himbauan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada masyarakat untuk tetap waspada adanya pelaku kejahatan yang beraksi, dan menghimbau kepada masyarakat apabila ada gangguan Kamtibmas diwilayahnya untuk, agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan patroli KRYD yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Serang merupakan upaya yang dilakukan oleh Kepolisian, khusunya Sat Samapta Polres Serang dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif kata Dadang.

Semoga dengan adanya petugas patroli dilapangan maka segala bentuk tindak kejahatan, yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat dapat diantisipasi.

Lebih lanjut Dadang menghimbau kepada masyarakat agar turut proaktif menjaga situasi Kamtibmas yaitu dengan melaporkan setiap kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas kepada pihak kepolisian.

Jika masyarakat inginkan melaporkan suatu kejadian, atau mengalami kondisi darurat sehingga memerlukan bantuan dari kepolisian, dapat menghubungi *Layanan Polisi 110*. Layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya. (Humas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …