JAGA STABILITAS KAMTIBMAS DI PANDEGLANG, TNI-POLRI PATROLI BERSAMA.

Tribaratanewsbanten.com- Polsek Cikeusik dan Koramil  Cikesik melaksanakan patroli bersama di wilayah hukum Polsek cikeusik polres Pandeglang, Sabtu (8/10) malam hingga mingu dini hari.

Patroli dalam rangka situasi kamtibmas Cikeusik oleh Kapolsek Cikeusik AKP SUTOYO dan Danramil Cikeusik KAPTEN RAJIMIN, dengan personil TNI-Polri gabungan sebnyak 15 orang, sasaran patroli gabungan ini ketempat  temppat keramaian dan ke beberapa desa di wilayah Kecamatan Cikeusik di antaranya Desa Rancaseneng dan Desa Tanjungan, pada saat melaksanakan patroli gabungan  juga menyambangi  masayarakat  yang melaksanakan pengamaman lingkungan di Pos Siskamling,  serta memberikan arahan terhadap masyarakat bahwa pentingnya  menjaga keamanan bukan hanya tugas kepolisian saja akan tetapi warga yang ada di linghkungan tempat tinggal nya juga wajib untuk sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan sehingga lingkungan tempat tinggal warga dapat terhindar dari hal – hal kriminalitas.

“Kami mengharapkan kerjasama masyarakat Cikeusik untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polri, bila terjadi gangguan Kamtibmas,” Ungkap Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan melalui Kapolsek Cikeusik.

Di harapkan dengan Patroli gabungan yang dilaksanakan TNI-Polri dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah Pandeglang serta menunjukkan Sinergitas yang kuat TNI – Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polda Banten kususnya Polres Pandeglang.

 

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …