Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menggelar patroli, Rabu (19/10/2022) dini hari di sekitaran Kawasan Puspemkab Tangerang. Kegiatan patroli ditingkatkan sebagai bentuk antisipasi aksi kriminal begal dan geng motor.

Tangerang – Kami melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan guna mengantisipasi aksi begal dan geng motor oleh Tim Satgas Penanggulangan Geng Motor,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma.

 

Kata Romdhon, tim berpatroli mengitari Alun-Alun Pemkab Tangerang, Kawasan Industri Millenium, dan juga di sepanjang jalan baru Tigaraksa.

 

Sambil berpatroli, tim juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

“Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap kejahatan yang ada di sekitar. Dan dengan adanya patroli diharapkan dapat menekan terjadinya tindakan kriminalitas,” pungkas Romdhon.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …