Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Giat Donor Darah Bersama PMI Mauk


Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono monitoring pelaksanaan Donor Darah yang diselenggarakan Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, yang bertempat di Aula Otto Iskandar Dinata. Dalam kesempatan tersebut untuk menjaga kesehatan tubuh Kapolsek Mauk bersama anggota ikut serta donor darah, Kamis (20/1/2022).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono mengatakan, bahwa Polri akan selalu mendukung kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia. Namun jangan lupa tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

“Kegiatan donor darah berjalan aman dan lancar, banyak yang datang untuk mendonorkan darahnya termasuk anggota Polsek Mauk ikut donor darah,” ungkap Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono.

Dalam kegiatan donor darah ini menghimbau kepada panitia penyelenggara, agar menyiapkan hand sanitizer, selalu gunakan masker dan pemeriksaan suhu tubuh ketika akan masuk ke lokasi donor dan menyiapkan tempat atau kursi untuk calon pendonor dan tetap 5M.

“Donor darah bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah sesuai dengan golongan darahnya, apalagi dengan situasi Pandemi Covid 19 ini,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version