Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Giat Pengamanan Vaksinasi di Puskesmas


Demi keamanan dan kelancaran pelaksanaan giat vaksinasi Covid-19, Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang giat pengamanan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Puskesmas Mauk, Kelurahan Mauk Timur, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (13/1/2022).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono mengatakan giat pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada lansia yang akan melaksanakan vaksin booster. Sekaligus memastikan pelaksanaan giat vaksinasi ini dapat berjalan tertib dan lancar.

“Tujuan dari pada pengamanan giat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dimaksud dalam rangka memberikan keamanan, ketertiban, dan kelancaran giat vaksinasi,” ungkapnya.

Dalam kegiatan pengamanan, petugas menghimbau bagi warga calon penerima vaksin, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

“Setelah adanya pemberian vaksin ini kita minta warga masyarakat agar tetap terapkan protokol kesehatan, jangan sampai sudah menerima vaksin protokol kesehatan di abaikan,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …