Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Giat Pengamanan Vaksinasi di Puskesmas


Demi keamanan dan kelancaran pelaksanaan giat vaksinasi Covid-19, Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang giat pengamanan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Puskesmas Mauk, Kelurahan Mauk Timur, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (13/1/2022).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono mengatakan giat pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada lansia yang akan melaksanakan vaksin booster. Sekaligus memastikan pelaksanaan giat vaksinasi ini dapat berjalan tertib dan lancar.

“Tujuan dari pada pengamanan giat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dimaksud dalam rangka memberikan keamanan, ketertiban, dan kelancaran giat vaksinasi,” ungkapnya.

Dalam kegiatan pengamanan, petugas menghimbau bagi warga calon penerima vaksin, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

“Setelah adanya pemberian vaksin ini kita minta warga masyarakat agar tetap terapkan protokol kesehatan, jangan sampai sudah menerima vaksin protokol kesehatan di abaikan,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *