Jajaran Polsek Rajeg Melaksanakan Giat Strong Point Antisipasi Guantibmas 3 C


Kabupaten Tangerang | wartakum7.com. Sebagai upaya untuk antisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan keamanan di wilayah Kecamatan Rajeg, Anggota Polsek Rajeg Polresta Tangerang secara rutin melaksanakan giat Strong Point Guantibmas 3 C, di Lokasi Bank BRI Unit Kukun menjelang tengah malam dari pukul 23.30 WIB s/d selesai Rabu 16/02/2022.

Dalam kegiatan Strong Point Antisipasi Guantibmas 3 C pada malam ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Rajeg Ipda Sularjo, Binmas Desa Sukatani Aiptu Siswadi, Binmas Desa Mekarsari Brigadir Trian Mufti, Binmas Desa Tanjakan Mekar Bripka Iwan Budi serta anggota Polsek Rajeg yang lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk antisipasi terjadinya gangguan geng motor diwilayah Hukum Polsek Rajeg, agar tidak terjadi keresahan di masyarakat yang masih beraktivitas pada malam hari, serta untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman & kondusif, karena itu merupakan tugas & tanggung jawab Polsek Rajeg menjaga keamanan & ketertiban di wilayahnya.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman, SH mengatakan bahwa,” Kegiatan Patroli mobile ini merupakan atensi dari pimpinan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, kita melakukan kegiatan ini secara sinergi dengan masyarakat dalam menciptakan wilayah kecamatan Rajeg yang aman dan kondusif, “tutur Kapolsek.

Kapolsek menambahkan “Dengan dilakukannya kegiatan patroli dan strong point tersebut dapat meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas dan kriminalitas pada malam hari dapat kita cegah, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman untuk warga masyarakat. “Tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …