Jalankan Program Sowan Sesepuh, Kabid Humas Polda Banten Kunjungi Ulama Kharismatik KH. Abuya Muhtadi

Pandeglang – Jalankan program prioritas Kapolda Banten, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto sowan sesepuh dengan mengunjungi Ulama Kharismatik Banten KH. Abuya Muhtadi di Pondok Pesantren Roudhotul Ulum Cidahu, Pandeglang pada Kamis (19/01).

Turut hadir dalam kunjungan silaturahmi ini Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto dan Kabag Kerma Biroops Polda Banten AKBP Kukuh Priyo Taruno.

Didik mengatakan kunjungan ini merupakan implementasi dari commander wish Kapolda Banten yakni sowan sesepuh. “Ini merupakan bentuk silaturahmi antara ulama dan polisi yang juga sebagai wujud program prioritas Kapolda Banten,” kata Didik.

Tadi kami melakukan Sholat Maghrib berjamaah dan makan malam bersama. “Ini juga sebagai bentuk implementasi dari program rukun ulama umaro,” ucap Didik.

Didik menjelaskan bahwa sowan sesepuh dan rukun ulama umaro merupakan program penting bagi Polda Banten. “Tujuan kami adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antara ulama dan umaro guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polda Banten,” tutunya.

Didik berharap dengan silaturahmi ini dapat terjalinnya komunikasi Polri dengan ulama yang baik, serta meminta doa agar Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. “Saya memohon doa dan dukungannya dari para ulama, agar Polda Banten dapat terus memelihara situasi kamtibmas yang mantap,” tutup Didik. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan Silahturahmi

  Cilegon ~ Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Sebagai bentuk mendukung Program Quick …