Jalin Kemitraan, Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis dan Sambang

Lebak – Guna untuk menjalin kemitraan dan juga untuk mengetahui situasi kamtibmas, Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung yang piket Laksanakan Patroli Dialogis dan Sambang di wilayah hukum Kec. Curugbitung, Kab. Lebak, Banten. Rabu (30/08/2023).

Dalam kegiatan sambang diwilayah hukum Polsek Curugbitung, Kanit Binmas Ipda Ahmad Baehaki bersama Bhabinkamtibmas Bripka M Zaeni HP melaksanakan patroli dialogis dan sambang bertemu dengan tokoh masyarakat di desa Cipining.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H mengatakan “Dalam rangka menjalin kemitraan yang baik dan selalu memonitoring situasi kamtibmas, Kanit Binmas bersama bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung melaksanakan patroli dialogis dan sambang ke desa Cipining di kecamatan Curugbitung.” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Kegiatan sambang ini selain untuk menjalin kemitraan dengan warga masyarakat juga untuk memonitoring perkembangan situasi yang ada di wilayah hukum Polsek Curugbitung.” Jelas Hendro.

“Semoga sambang yang dilaksanakan tadi malam dengan bersilaturahmi bersama warga masyarakat dapat berjalan dengan baik serta dapat mengetahui perkembangan situasi terkini sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Curugbitung.” Tutup Hendro.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …