Jalin komunikasi dan bangun kerjasama, bhabinkamtibmas polsek jiput sapa warga berikan imbauan kamtibmas dan prokes


Polsek jiput,- Personil Bhabinkamtibmas Polsek Jiput Polres Pandeglang Polda Banten Bripka Toya melaksanakan kegiatan sapa warga di wilayah Desa Binaannya Desa Babadsari Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang, Rabu (15/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Toya memberikan imbauan Prokes maupun Kamtibmas dan sosialisasi kan vaksinasi kepada warganya.

Disaat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Bripka Toya mengatakan “kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”pungkasnya.

Saya juga berharap agar warga Meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,selain itu agar warga membudayakan Prokes sebagai Kebutuhan dan ikuti vaksinasi untuk membangun heard immunity”ujar Bripka toya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H menyampaikan, “Agar Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,”tuturnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …