Jalin Silaturahmi 3K, Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Sambang ke PT. Chino Bridge

Pandeglang – Kapolsek Bojong Polres Pandeglang IPTU Kuswana terus Menjalin Hubungan dan Komunikasi ke Berbagai Lapisan Masyarakat diantaranya dengan melakukan Kunjungan ke Kantor PT. Chino Bridge yang Merupakan Kontraktor Pembangunan Jalan Tol Serang – Panimbang. Senin (02/01/2023). 

Kegiatan Koordinasi dan Komunikasi ini merupakan Sarana bagi Pihak Kepolisian untuk dapat Berinteraksi secara lebih Intensif dengan Masyarakat, selain Bersinergi dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban, Kita juga Membangun Kekeluargaan dengan Masyarakat setempat.

Di Kunjungannya Ke Kantor PT. CHINO BRIDGE yang diterima langsung oleh Kepala Mr. LEE dan dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Bojong Polres Pandeglang IPTU Kuswana menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas, antara lain agar Membantu POLRI dalam Menjaga dan Memelihara Kamtibmas yang tetap Kondusif khususnya di Wilayah Kecamatan Bojong Kab. Pandeglang.

Saat di Wawancarai Kapolsek Bojong juga menyampaikan bahwa Sinergitas antara POLRI dan Masyarakat, terutama Tokoh – Tokoh Baik Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda maupun Warga Masyarakatnya itu Sendiri sangat diperlukan dalam Menjaga Situasi yang Aman dan Kondusif.

Kapolsek Bojong juga menambahkan bahwa Kunjungan ini dilaksanakan selain untuk Menjalin Silahturahmi juga untuk Memperkenalkan Diri sebagai Pejabat Baru di Polsek Bojong Polres Pandeglang dan Mohon Do’a Restu semoga Amanah dan Istiqamah dalam menjalankan Tugas.

“Karena Tugas Kepolisian tidak akan dapat berhasil secara Maksimal tanpa adanya Dukungan dari Ulama, Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat semoga Amanah dalam Menjalankan Tugas serta dapat Mewujudkan Masyarakat yang Aman dan Kondusif,” tegas Kapolsek Bojong. 

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …