Jalin Silaturahmi, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Patroli Dialogis Sambil ”Yuk Ngopi Wae”

Kota serang – Cara Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot dalam mendekatkan diri dengan berbagai elemen masyarakat dan sekaligus berikan himbauan kaktibmas patut di Apresiasi.

Seperti halnya anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Aipda Achmad Saefudin beserta Bripka Eki Setyawan melaksanakan silaturahmi dengan salah satu warga Desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu. Rabu, (28/12/2022)

Apa yang dilakukan anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Aipda Achmad Saefudin dengan mengajak warga “Yuk Ngopi Wae” sambil berdialog ringan terkait jaga Harkamtibmas di wilayah hukumnya. Dimana hal tersebut adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A yang disampaikan dalam “Commander Wish” nya yang ke 3, yaitu “Yuk Ngopi Wae”.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menyampaikan kegiatan tersebut adalah merupakan program Kapolda Banten, dalam program tersebut agar Polisi Empati, dan mengayomi serta lebih dekat dengan masyarakat,” tegasnya

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae”, personil Polsek Kramatwatu juga menyampaikan masukan kepada warga terkait menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot agar bersama sama ikut menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusip.

Kapolsek juga mengatakan bahwa Kapolda Banten dalam “Commander wish” nya ada 12 Program yang di sampaikan dan salah satunya yaitu Program “Yuk Ngopi Wae ” dimana program ini digelar untuk mendekatkan diri antara Polisi dan Masyarakat dan menghilangkan kesan bahwa Polisi itu menakutkan,” ujar Kapolsek

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …