Jalin Silaturahmi, Ditbinmas Polda Banten Kunjungi Kantor Satwas SDKP


Serang – Guna mempererat jalinan silaturahmi Ditbinmas Polda Banten kunjungi Kantor Satuan Pengawas (Satwas) Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (SDKP) Serang di Kasemen – Kota Serang pada Selasa (29/03)

Kegiatan kunjungan ini dilakukan oleh Kompol Suyana selaku Staf Subdit Binsatpam/polsus dengan diterima langsung oleh Danru Polsus PSSKP Bapak Slamet Riyanto

Kompol Suyana menyampaikan maksud dari kunjungan tersebut untuk melakukan koordinasi.

“Ya, hari ini saya berkunjung ke Kantor Satwas SDKP Serang. Guna menjalin silaturahmi serta  memperkuat koordinasi, pengawasan, keaman dan ketertiban dengan instansi yang memiliki polsus, dalam hal ini yaitu Polsus yang ada pada Satuan Kerja Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan atau lebih dikenal PSDKP,” ucap Suyana.


Suyana berharap kegiatan silaturahmi ini pihak SDKP dapat bersama sama menciptakan situasi yang kondusif.

“Saya berharap silaturahmin dapat dilakukan secara rutin dan berkelanjutan agar sinergitas dan kolaborasi dapat terjalin dengan baik. Adanya Bhabinkamtibmas yang membina Desa diharapkan juga aktif bekerja sama dengan pihak SDKP dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif kepada masyarakat nelayan di Karangantu ini.

Di tempat yang sama, Danru Polsus PSSKP Bapak Slamet Riyanto mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan dari Personel Ditbinmas Polda Banten.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak, untuk tetap menjalin hubungan yang baik antar Instansi salah satunya dengan tetap menyambung tali silaturahmi,” ungkap Slamet. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …