Jalin Silaturahmi, Kapolsek Baros Polresta Serkot Sambangi Salah Satu Ponpes Di Kecamatan Baros

 

POLRESTA SERKOT | Guna mempererat dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan tokoh agama, Kapolsek Baros Polresta Serkot Polda Banten AKP L Wahyu Bintarna S.IP beserta jajaran mengunjungi Pondok Pesantren Riyadul Awamil yang berlokasi di Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Selasa (28/06/2022).

Kedatangan Kapolsek Baros diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes KH. Sonhaji, dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas Wilayah Kecamatan Baros wilayah hukum Polsek Baros.

Adapun kunjungan ini untuk lebih mempererat hubungan tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Kepolisian Baros dengan Ponpes Riyadul Awamil.

Di kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan tentang silaturahmi ke ponpes merupakan salah satu kinerja Kapolda Banten.

“Kami sampaikan langsung tentang kinerja Kepolisian dari Polda Banten salah satunya Sambang ke Ponpes,” ujar AKP L Wahyu Bintarna.

Lebih lanjut, Kapolsek juga berharap seluruh santri Ponpes dapat bekerja sama dengan Kepolisian terutama Polsek Baros dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Tokoh agama merupakan sosok panutan dan contoh bagi masyarakat, sehingga akan mudah dalam mengajak umat ataupun masyarakat untuk dapat menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusi di wilayah Kecamatan Baros,” tuturnya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Riyadul Awamil KH. Sonhaji mengucapkan terimakasih atas kesediaan Kapolsek dan personelnya mengunjungi dan mengajak dialog langsung, yang pada intinya tujuannya adalah untuk menciptakan dan menjaga hubungan silaturahmi serta koordinasi lebih baik lagi.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada bapak Kapolsek yang langsung datang kesini, saya berharap kedepannya hubungan seperti ini terus berlanjut, kami juga perlu masukan maupun saran dari bapak Kapolsek,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …