JALIN SINEGRITAS DAN KEKOMPAKAN TNI-POLRI JUM’ATAN BARENG

whatsapp-image-2016-12-16-at-13-40-01

Tribratanews.banten.polri.go.id – Untuk menjaga sinergi dan mempererat tali silaturahmi antara jajaran TNI-Polri, Kodam Jaya bersama Korem Koramil Pasarkemis, mengajak PolsekPasarkemis melakukan sholat Jum’at bersama bertempat di Masjid Pt.  Cingluh 2 di Kp.  Putat Rt. 02/01 Kelurahan Sindang Sari Kec.  Pasarkemis. Jumat, (16-12-2016).

Pada kegiatan tersebut tampak bersinergi baik TNI maupun POLRI, apalagi kedua jajaran saling membaur untuk melaksanakan shalat Jum’at bersama untuk mempertebal keimanan serta meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Hadir dalam acara Sholat jum’at bersama di masjid Pt.  Cingluh 2 Kabaglat Rindam Jaya Kolonel Handoko, Panit Binmas Ipda Edy Wahyudi beserta jajaran unit Bimmas Polsek Pasarkemis setya para Kapolsubsektor Polsek Pasarkemis  seluruh Anggota TNI kodam Jaya yang sedang melaksanakan latihan.

Pada kegiatan sholat jumat bersama yang menjadi muajin adalah siswa SMA permata Insani dan khotinya Panit Binmas Polsek Pasarkemis Ipda Edy Wahyudi dengan Tema khutbah jumat ” CINTA TANAH AIR DAN PERTAHANKAN KEUTUHAN NKRI “.

About

Check Also

Pastikan Arus Lalin Lancar dipagi hari, Unit Lantas Polsek Kragilan Laksanakan Gatur Lalin

Unit Lantas Polsek kragilan Polres Serang melaksanakan Strong Point pengaturan lalu lintas dalam rangka mencegah …