Jalin sinergitas dan kemitraan Bhabinkamtibmas Polsek Angsana sambangi masyarakat desa binaan

Polres Pandeglang, Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Briptu Agung melaksanakan kegiatan sambang desa sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat desa binaannya yang berada di Kp. Taraju Ds. Angsana Kec. Angsana. (06/09/2022).

 

Kegiatan sambang desa merupakan salah satu tugas rutin Anggota Bhabinkamtibmas, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin sinergitas dan kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat desa binaannya. Di samping itu juga kegiatan sambang desa merupakan salah satu cara dalam menyerap informasi yang sedang berkembang di masyarakat.

 

Sebagai ujung tombak Polri Bhabinkamtibmas terus melakukan upaya agar komunikasi dengan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik. Wujud nyata upaya tersebut di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Angsana dengan melakukan kegiatan sambang desa, kegiatan sambang desa merupakan bentuk nyata Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah masyarakat. Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat di harapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman serta merasa terlindungi dari segala bentuk ancaman tindak kejahatan masyarakat.”Ungkapnya”.

 

Tak lupa Pada kesempatan sambang desa tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Briptu Agung, menyampaikan pesan kamtibmas berupa ajakan kepada masyarakat Kp. Taraju Ds. Angsana Kec. Angsana. Agar masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal. Serta untuk dapat berperan aktif bersama dengan Bhabinkamtibmas untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas.

 

Di harapkan dengan di laksanakannya kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas Polsek Angsana. Dapat terjalin sinergitas dan kemitraan serta komunikasi yang baik dengan masyarakat. Sehingga upaya Bhabinkamtibmas Polsek Angsana dalam rangka memberikan rasa aman serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujud.”Pungkasnya”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …