Jalin Sinergitas Dengan Kades, Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Silaturahmi Ke Kantor Desa

SERANG  Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di desa binaan agar tercipta keadaan aman dan kondusif serta untuk mendukung pembangunan di Desa binaan, di perlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di Desa binaan seperti Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa.

Oleh karena itulah diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Kepala Desa.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Briptu Rohman melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Desa Carenang Udik Kec. Kopo Kab. Serang Sdr. Madsuni. Rabu (23/11/2022)

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menjelaskan Selain koordinasi dengan kepala Desa, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada perangkat Desa supaya dapat disampaikan ke warga lainnya agar tetap selalu menjaga keamanan diri sendiri maupun keamanan lingkungannya.

Masyarakat berharap kehadiran Polri melalui kegiatan sambang maupun patroli agar tetap selalu dilaksanakan sehingga situasi Kamtibmas di Desa Nyompok khususnya tetap terjaga kondusifitasnya dan masyarakat merasa nyaman.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …