Jalin Sinergitas Dengan Warga, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Patroli Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas


Polres Serkot | Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten, melaksanakan giat patroli dialogis sekitaran pemukiman penduduk di Jl. Raya serang cilegon Desa Pejaten Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Kamis, (31/3/2022).

Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot bripka Agus Akbar beserta Brigpol Panji G.P. menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan patroli dialogis tersebut agar masyarakat merasa aman dengan kehadiran Polisi dan diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Selain melaksanakan patroli Bripka Agus Akbar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. “Kami dari Polsek Kramatwatu Polres Serkot memberi himbauan Kamtibmas kepada warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, apabila ditemukan yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek Kramatwatu,” ujarnya.

Selain itu, Bripka Agus Akbar juga menambahkan saat melaksanakan patroli tidak menemukan tindakan kejahatan, “Kami juga tidak lupa menyampaikan pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna terhindar dari penularan covid-19,” tutupnya.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono kegiatan patroli yang dilakukan anggotanya di pemukiman penduduk memberikan jaminan keamanan masyarakat dan mencegah gangguan Kamtibmas peran aktif masyarakat waspada terhadap pelaku kejahatan akan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“bilamana mengalami, melihat, mendengar terjadinya tindak kejahatan segera menghubungi Bhabinkamtibmas desa tersebut ataupun datang langsung ke Polsek Kramatwatu Polres Serkot” Ujar Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Hadiri acara Musdes Penetapan Penyusunan RKPDes Kelurahan Balaraja Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang

Kab. Tangerang. Polsek Balarajs. Dalam rangka untuk meningkatkan pembangunan suatu daerah butuh perencanaan yang matang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.