Jalin Sinergitas, Kanit Lantas Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Sambang Desa


*Jaga Harkamtibmas Kanit Lantas dan Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Sambang Desa*

Polres Serkot | Dalam rangka memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di desa agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta untuk mendukung pembangunan di Desa, di perlukan kerjasama antar elemen masyarakat dengan kepolisian.

Kanit lantas Polsek Kramatwatu Polres Serkot AKP Kardono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Angga Risnandar melaksanakan giat sambang ke desa binaan Desa Terate Kec. Kramatwatu Kab. Serang dalam rangka untuk melaksanakan koordinasi serta menyampaikan pesan kamtibmas. Rabu, (29/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Lantas Polsek Kramatwatu menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan elemen masyarakat serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik.

Selain itu Kanit Lantas Polsek Kramatwatu AKP Kardono juga menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan agar masyarakat maupun warga Desa Terate untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas.

“Bagi pengendara motor agar selalu mengenakan helm, membawa surat dokumen kendaraan serta mematuhi peraturan lalu lintas”. Pungkas Kanit Lantas

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., mengatakan bahwa dengan seringnya anggota melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat maka terjalinlah hubungan yang harmonis, sehingga wilayah Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang tetap aman kondusif.

About admin _

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Malam di Wilkum Polsek Rangkasbitung

Guna antisipasi gangguan kamtibmas seperti C3 dan Tawuran di wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung. Kapolsek Rangkasbitung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.