Jalin Tali Asih, Dirbinmas Polda Banten Kunjungi Pondok Pesantren Baitul Qur’an

whatsapp-image-2020-11-02-at-20-33-26

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, S.H., M.Si. kunjungi Pondok Pesantren Baitul Qur’an.

Saat ditemui, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, S.H., M.Si. mengatakan bahwa kunjungannya ke Pondok Pesantren Baitul Qur’an dalam rangka menjalin tali asih.

“Hari ini saya mengunjungi Pondok Pesantren Baitul Qur’an di Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang. Dimana kunjungan saya kesini sebagai bentuk silahturahmi dan menjalin tali asih kepada sesama di tengah Pandemi Covid-19 ini,” kata Riki Yanuarfi. Senin, (02/11/2020).

Riki Yanuarfi juga menambahkan bahwa kunjungannya ke Pondok Pesantren Baitul Qur’an sekaligus menyerahkan bantuan sembako.

“Dan kunjungan saya kesini juga sekaligus menyerahkan bantuan kepada Pondok Pesantren Baitul Qur’an ini, dimana tadi kita serahkan kipas angin, telur dan pakaian layak pakai yang bisa digunakan oleh anak-anak di Pondok Pesantren ini,” tambah Riki Yanuarfi.

“Mengingat di tengah pandemi covid-19 ini, saudara-saudara kita yang berada di pondok pesantren ini merupakan salah satu yang terdampak. Sehingga kita harus bersama-sama memberikan bantuan kepada mereka,” lanjut Riki Yanuarfi.

Riki Yanuarfi berharap dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat buat anak-anak di Pondok Pesantren Baitul Qur’an.

“Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat buat anak-anak di pondok pesantren Baitul Qur’an ini. Apalagi di tengah pandemi covid-19 seperti ini mereka benar-benar sangat membutuhkan uluran tangan kita, untuk itu saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang memiliki rezeki lebih untuk mau berbagi dengan saudara-saudara kita yang saat ini sedang kesusahan,” tutup Riki Yanuarfi.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menghimbau kepada anak-anak di Pondok Pesantren Baitul Qur’an untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Guna mencegah penyebaran Covid-19, mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan. Ingat 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,” ujar Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …