Jam Pimpinan,Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Pimpin Apel Pagi


*Cilegon* – Pagi ini Pelaksanaan Apel Pagi di pimpin langsung Oleh Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftrian Yusuf ,S.I.K.M.H, Bertempat di lapangan Apel Mako Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, Selasa (14/12/2021).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftrian Yusuf,S.I.K,M.H mengatakan Bahwa Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, Selain untuk mendengar arahan pimpinan, Apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri,Serta Sebagai Wadah informasi bagi Setiap Personel.

“Kegiatan Apel pagi ini adalah wujud pendisiplinan personel Polsek Ciwandan sebelum melaksanakan Kegiatan-kegiatan Kepolisian”, tegas Kapolsek.

Didalam Apel tersebut Kapolsek Ciwandan Meneruskan Atensi Kapolres Cilegon Polda Banten Terkait Sosialisasi Immendagri No. 66 tahun 2021 tentang pencegahan dan penanggulangan Corona Virus Disease Covid-19 Pada Saat Natal Tahun 2021 dan Tahun baru 2022 Serta Sosialisasi Uji coba Penerapan Ganjil-genap yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan.

Dalam Hal ini Kapolsek Ciwandan Menekankan kepada Para Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan dan Seluruh personel Polsek Ciwandan Agar mensosialisasikan Kepada Warga Masyarakat yang berada di daerah hukum Polsek Ciwandan.

Pengecualian sistem ganjil-genap kendaraan hanya berlaku bagi warga sekitar Anyer-Cinangka maupun Ciwandan umumnya Masyarakat Sekitar Kota Cilegon,Selain itu, kendaraan yang berkepentingan khusus juga mendapat kompensasi, Ungkapnya.

Kapolsek Ciwandan Berharap kepada seluruh Personel Polsek Ciwandan agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Tutupnya.







Dalam apel tersebut terlihat personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon melaksanakan baris dengan menjaga jarak sambil mengunakan masker, Hal tersebut dilakukan karena dalam menyikapi situasi saat ini terkait mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19), terangnya.









Kesempatan apel pagi hari ini di pimpin Oleh IPTU H. Sobarna Selaku Waka Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Meneruskan Atensi dari Pimpinan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik, Ungkapnya.


Dalam arahannya Waka Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten meminta kepada Personel Polsek Ciwandan agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Tutupnya.












Kanit Reskrim juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat.

Tak lupa juga Kapolsek juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggotanya tanpa mengenal lelah secara terus menerus memberikan himbauan kepada masyarakat guna mengantisipasi menyebarnya virus corona yang saat ini sudah mewabah di indonesia,Ungkap Kanitreskrim.

“Selalu berdoa dan meminta kepada allah kita semua diberi keselamatan dan kesehatan serta lakukan tugas tersebut dengan ikhlas demi keselamatan masyarakat”, tutupnya.







Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman Cipta Perwira,S.I.K,M.Si ditempat terpisah mengatakan bahwa Kegiatan Apel pagi ini adalah wujud pendisiplinan personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon sebelum melaksanakan Kegiatan Kepolisian.


Ijin Realeas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten

*Pendisiplinan Personel,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Apel Pagi.*

*Cilegon* – Pendisiplinan Personel Sebelum melaksanakan kegiatan Kepolisian Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Apel Pagi di Halaman Kantor Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten , Selasa (29/03/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan Bahwa Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap Personel Polri, Selain untuk mendengar arahan pimpinan, Apel pagi juga Mengecek Kehadiran Personel dan bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri,Serta Sebagai Wadah informasi bagi Setiap Personel.

Mewakili Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Wakapolsek Ciwandan berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat.

Kapolsek juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggotanya tanpa mengenal lelah secara terus menerus memberikan himbauan kepada masyarakat guna mengantisipasi Penyebaran Covid-19,ungkapnya

Kapolsek Ciwandan Berharap kepada seluruh Personel Polsek Ciwandan agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …