Jamin Keamanan Di Masyarakat, Polsek Pabuaran Polres Serkot Tingkatkan Patrolinya


*Polres Serkot* | Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten BRIPKA Indra bersama BRIPTU Dinar melaksanakan patroli malam dengan sambang dan berdialog dengan security Bendungan Sindangheula kampung pesagi kembang desa sindangheula kecamatan pabuaran, rabu (22/12/2021).

Dalam pelaksanaan patrolinya BRIPKA Indra mengatakan untuk malam ini dirinya berdialog serta menanyakan situasi kamtibmas di sekitaran bendungan sindangheula, dikarenakan jalan depan bendungan tersebut kalau malam biasanya ada aksi balap liar. Alhadulillah untuk malam ini terpantau aman.

Dalam dialog dengan petugas secutity bendungan sindangheula tersebut petugas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas, yaitu mengajak lebih meningkatkan lagi kewaspadaannya terhadap keluar dan masuk tamu. Sebagai upaya antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menggangu keamanan disekitaran bendungan.

Tidak lupa petugas dalam patroli malam berdialog dengan petugas security tersebut, petugas juga memberikan himbauan agar selalu mentaati prokes dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Di tempat terpisah Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai,S.H, mengatakan patroli malam ini sebagai Antisipasi tindak pidana malam hari dan juga sebagai salah satu upaya petugas kepolisian dengan memberikan pesan kamtibmas baik itu kepada petugas security maupun kepada warga masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, tutup kapolsek”.

About admin _

Check Also

Pastikan Aman,Polsek Ciomas Polresta Serang Kota Patroli ATM

POLRESTA SERKOT,POLSEK CIOMAS Sabtu (02/07/2022) Polsek Ciomas Polresta Serkot melaksanakan kegiatan sambang ke Anjungan Tunai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *