Jamin Keamanan di PT Indonesia Power Suralaya, Ditpamobvit Polda Banten Beri Pengamanan

CILEGON – Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di Indonesia Power Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Suralaya yang berada di Jl. Raya Merak, Suralaya, Kec. Pulomerak, Kota Cilegon, Banten, Jumat (22/10).

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kompol Sujoko selaku pawas di PLTU Suralaya dan didampingi oleh Bripka Aditya, Bripda Kiki, Bripka Wahidin, Sp Security Saeful, 28 pers Security GPM dan 2 pers operator X-ray.

Dalam pengamanan kali ini ada beberapa kegiatan yang di lakukan, seperti patroli di kawasan Indonesia Power Suralaya, pemeriksaan Prokes terhadap tamu dan karyawan, pemeriksaan kendaraan yang akan memasuki maupun keluar dari kawasan Indonesia Power Suralaya serta berkoordinasi dengan pihak keamanan dan karyawan di PT Indonesia Power PLTU Suralaya.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, “Guna memberikan jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit baik Objek Vital Nasional maupun Objek Vital Tertentu, kami dari Ditpamobvit akan melakukan pengamanan secara maksimal. Patroli dan pemeriksaan selalu kami lakukan, semua ini adalah bentuk upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami”, kata Edy Sumardi.

Lanjut Edy Sumardi, “sebelum memasuki kawasan perusahaan, kami selalu lakukan pemeriksaan terhadap tamu dan karyawan seperti barang bawaan berupa tas contohnya guna memberikan keamanan kepada mitra kita,” ucap Edy Sumardi.

“Tak lupa, kami melakukan patroli di kawasan perusahaan dengan menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat maupun patroli berjalan kaki untuk memastikan kawasan Indonesia Power dalam keadaan aman,” lanjutnya.

Sementara itu, Kompol Sujoko yang memimpin pengamanan tersebut menyampaikan, “Imbauan prokes selalu kami sampaikan kepada tamu dan karyawan serta memastikan penerapannya berjalan dengan baik, semua itu kami lakukan untuk mencegah penularan covid-19”, tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …