Jawawi Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Rumahnya

whatsapp-image-2017-03-13-at-20-50-36

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Seorang lelaki ditemukan tak bernyawa dalam rumahnya di Link. Lontar Jiwantaka Rt.03/01 kel. Lontar Baru kec. Serang, kota Serang, Senin, (13/3) sekira jam 18.00 Wib. Identitas korban diketahui bernama Jawawi, 42 thn, Wiraswasta (Pedagang Bakso). Korban ditemukan sudah tak bernyawa oleh adik ipar korban, Banaji bin Sulin, 24 thn, Wiraswasta, kel. Kaujon Buah Gede Rt.04/03, kec. Serang, kota Serang.

Sebelumnya adik ipar korban mendapatkan kabar dari tetangga korban Budi, 23 thn, Kel. Lontar Jiwantaka Rt.03/01 kel. Lontar Baru, Kec.Serang, Kota Serang, yang memberikan kabar melalui telepon bahwa dari dalam rumah korban tercium bau bangkai. Mendapatkan kabar tersebut, Banaji langsung mendatangi rumah korban, dan setibanya dirumah korban, Banaji langsung masuk ke dalam rumah korban dan mendapati korban sudah tidak bernyawa dalam kondisi membusuk.

Banaji mengaku bahwa dirinya terakhir kali bertemu korban pada  (09/03) sekira jam 20.00 Wib, pada pertemuan tersebut korban sempat mengeluh sesak nafas kepada Banaji. Atas kejadian tersebut korban langsung melaporkannya kepada pihak berwajib.

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *