Jelang Akhir Tahun, Dirbinmas Polda Banten Pimpin Anev Kinerja Personel Ditbinmas



Serang – Dirbinmas Polda Banten AKBP Sofwan Hermanto menggelar rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) kepada seluruh personel Ditbinmas Polda Banten, Selasa (28/12)

Sofwan mengatakan, “Anev dilakukan secara bergantian kepada setiap Subdit maupun Subbag di Ditbinmas. Adapun yang dibahas dalam rapat tersebut meliputi capaian penyerapan anggaran, kekuatan personel tiap bagian, sarpras yang dimiliki, tingkat kedisiplinan personel, serta produk harian yang dikerjakan oleh Personel Ditbinmas,”kata Sofwan.

Sofwan mengatakan rapat anev ini dilakukan untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja personel Ditbinmas di tahun 2021, “Rapat ini dilakukan untuk mengevaluasi kinerja baik dari pelaksanaan tugas pokok dan capaian penyerapan anggaran, kekuatan personel, sarpras yang dimiliki, tingkat kedisiplinan para personel selama ini serta produk apa saja yang sudah dikerjakan rekan-rekan staf Ditbinmas,”ujar Dirbinmas Polda Banten.

Dari hasil rapat tersebut, Sofwan mengucapkan terimakasih,” Saya ucapkan terimakasih atas kinerja Personel Ditbinmas di tahun 2021 ini, baik tugas pokok dengan capaian penyerapan anggaran 100% serta produk-produk yang dihasilkan dalam mensukseskan program Kapolri maupun Kapolda Banten,”ujar Sofwan

Sofwan menjelaskan ada penekanan khusus terkait tingkat kedisiplinan anggota dari hasil anev ini. “Saya minta kepada rekan-rekan staf Ditbinmas agar tingkat kedisiplinan dengan hadir dalam apel pagi, bila ada halangan atau hal lainnya tolong sampaikan tentunya dapat dipertanggung jawabkan alasan ketidak hadirannya, bila tidak ada informasi apapun tidak hadir dalam apel secara tegas saya datakan tanpa keterangan (TK),” tutup Sofwan. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …