Jelang Bulan Suci Ramadahan, Polsek Pasarkemis Dirikan Posko Terpadu

whatsapp-image-2017-05-26-at-11-01-31

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, serta menyongsong datangnya Hari Raya Idhul Fitri, Polsek Pasarkemis mendirikan tenda untuk Posko pelayanan terpadu di samping Subsektor Kuta Bumi, Kelurahan Kuta Bumi, Kecamatan Pasarkemis. Jum’at (26/5).

Posko dimaksud sebagai Posko Ramadhaniyah yang rencana nantinya akan diisi oleh Petugas gabungan yakni, anggota Polri / Polsek Pasarkemis, TNI / Koramil 16 Pasarkemis, Satpol PP, Toga / santri dan petugas kesehatan.

“ Posko terpadu ditujukan untuk pelayanan masyarakat saat mudik. Nantinya juga akan kami  sediakan takzil ala kadarnya menjelang waktu berbuka puasa untuk warga masyarakat yang singgah di Posko Terpadu,” ujar Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih.

Petugas di Posko Ramadhan Terpadu nantinya juga akan menggelar patroli rutin di wilayahnya. “Posko Ramadhan Terpadu nanti juga akan dilengkapi mobil patroli. Itu supaya personil yang ditugaskan, dapat menggelar patroli rutin saat Ramadhan,” kata kapolsek.

Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih juga mengimbau, agar seluruh warga di wilayah hukum Polsek Pasarkemis tetap waspada saat bulan suci Ramadhan. “Jika ada hal-hal yang mencurigakan, segera melapor ke Posko Ramadhan Terpadu atau kantor Polisi terdekat,” imbuhnya. (tgr/id)

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *