Jelang gelaran Pilkades Serentak tah 2021, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak terus pantau situasi perkembangan kamtibmas.

Cilegon ~ Salah satu upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang gelaran Pilkades serentak Kabupaten Serang tahun 2021 di Wilayah Kecamatan Mancak, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, semakin tingkatkan patroli sambang guna memantau setiap perkembangan situasi kamtibmas di tengah warga masyarakat. Rabu (27/10/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat di wakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, di tempat terpisah menjelaskan bahwa telah memerintahkan para personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak yang di Desa binaannya akan menggelar Pilkades serentak Kabupaten Serang tahun 2021, untuk lebih meningkatkan kegiatan patroli sambang ke tengah warga Masyarakat, ada 7 Desa di wilayah Kecamatan Mancak yang akan turut menggelar Pilkades serentak tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 31 Oktober 2021.

Menindaklanjuti atensi tersebut, BRIPTU Syihabudin, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pasirwaru yang juga akan turut menggelar Pilkades serentak tahun 2021 tersebut dengan jumlah kontestan calon Kepala Desa sebanyak : 5 orang, maka dari itu berupaya untuk semakin meningkatkan patroli sambang guna menjalin silaturahmi serta komunikasi dengan para Toga, Tomas, Toda maupun unsur masyarakat lainnya, menggali setiap informasi dan memonitoring situasi kamtibmas yang berkembang di tengah masyarakat, “Paparnya.

Seperti dalam kegiatan kali ini dengan menyambangi salah satu calon Kepala Desa Sdr Abdurahman dengan nomor urut 3, merupakan incumbent yang maju kembali mencalonkan diri, mengajak termasuk team sukses dan pendukungnya untuk selalu bisa menjaga situasi kamtibmas yang aman dan rukun di tengah warga masyarakat, sebagai wujud peran serta dalam mendukung dan mensukseskan gelaran Pilkades serentak Kabupaten Serang tahun 2021 tersebut, “Ungkap Syihabudin.

Kapolsek Mancak berharap dengan patroli sambang yang semakin ditingkatkan tersebut, sebagai sarana early warning system/deteksi dini terhadap berbagai potensi gangguan kamtibmas di tengah warga masyarakat, semoga pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Serang tahun 2021 di Daerah Hukum Polsek Mancak berjalan lancar, aman dan damai, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …