Jelang Idul Adha, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Cek Ketersediaan Sembako

Tangerang. – Personel Polsek Panongan Polresta Tangerang terus bekerja maksimal mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya dengan melaksanakan Patroli sambang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekar Bakti Aiptu Joko Sutomo dengan berpatroli dan menyambangi Ibu Amalia pedagang di Toko Nutul Alya Blok T.07/30 Pasar City Market Citra Raya Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan. Senin (04/07/2022) pukul 11.10 Wib.

Sembari berpatroli, Aiptu Joko juga menyambangi dan berdialog dengan warga pemilik warung serta menanyakan ketersediaan dan harga Sembilan bahan pokok (Sembako) terutama minyak goreng yang ada di warung tersebut.

Bhabin mengatakan, ” kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan ketersediaan dan stabilitas harga sembako menjelang Hari Raya Idul Adha khususnya di wilayah Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.” Ucap Joko

“Senantiasa waspada terhadap potensi gangguan Kamtibmas maupun pelaku tindak pidana, serta jangan ragu untuk menghubungi kami apabila memerlukan kehadiran petugas Kepolisian,” tandasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …