Jelang Malam Pergantian Tahun 2024 Polsek Lebakgedong Polres Lebak Gelar Doa Bersama Forkopimcam

Jajaran Polsek Lebakgedong Polres Lebak menggelar Istighosah, zikir dan Doa bersama untuk keselamatan masyarakat kecamatan Lebakgedong dan seluruh Penduduk Indonesia di mako polsek Lebakgedong, Sabtu (31/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut hadir sejumlah stakeholder dan tokoh agama serta tokoh masyarakat Lebakgedong.

Kapolsek Lebakgedong , IPTU Supar SH dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini digagas sebagai ikhtiar agar masyarakat Kecamatan Lebak gedong, dan seluruh warga masyarakat diberikan keselamatan.

“Acara ini kami gagas sebagai ikhtiar, agar Kec Lebakgedong aman dijauhkan dari bencana,” ujar Supar.

Pihaknya pun ingin mengajak semua yang hadir dalam acara Dzikir dan istigosah untuk bersama-sama mendoakan masyarakat Lebakgedong agar selalu aman dan terhindar dari bencana.

“Kegiatan ini kami gagas di kecamatan Lebakgedong, untuk kemaslahatan masyarakat Lebakgedong,” katanya.

Selain Istighosah, zikir dan Doa bersama untuk keselamatan masyarakat, Polsek Lebakgedong juga menyiapkan hidangan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan Allah mendengar doa dan keluh kesah kita dan memberikan kebaikan serta kemaslahatan buat kita Semua,” tutup Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH.

About admin

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …