Jelang Pengamanan Pilkades, Polsek Rajeg Cek Kondisi Kendaraan Dinas

whatsapp-image-2017-08-01-at-9-40-08-am

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Rajeg,  Jelang pengamanan Pilkades serentak, Kapolsek Rajeg AKP Amabarita menggelar pemeriksaan kendaraan dinas setelah pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolsek Rajeg, Rabu (01/08).

“Pemeriksaan kendaraan taktis roda dua dan empat ini merupakan persiapan menjelang pelaksanaan pengamann Pilkades Serentak 2017. Semua kendaraan operasional dipastikan harus sehat dan layak,” kata Kapolsek.

Menurutnya, Pilkades serentak 12 desa di 9 Kecamatan Kabupaten Tangerang  yang  ada di wilayah hukum Polresta Tangerang akan digelar pada 27 Agustus nanti lebih menonjolkan kegiatan preventif. Salah satunya dengan menggelar Operasi Cipta Kondisi.

Operasi Cipta Kondisi ini nantinya akan digelar dalam skala besar selama satu minggu sebelum pelaksanaan pemilihan kepala desa. Walaupun di wilayah hukum Polsek Rajeg sendiri tidak melaksanakan pengamanan pilkades. Namun dirinya menegaskan akan ikut berpartisipasi sesuai dengan perintah Kapolresta Tangerang.

“Untuk mendukung itu semua, tentunya diperlukan sarana dan prasarana, terutama kondisi kendaraan dinas yang layak jalan,” terangnya.

Mulai dari kondisi kendaraan, seperti pada mesin, akumulator, lampu, dan lain-lainnya serta kelengkapan suratpun diperiksa.  Dia juga mengaku, dalam pemeriksaan kendaraan tersebut seluruh kendaraan masih dalam kondisi baik.

“Kendaraan operasional yang kita siapkan semoga nantinya dapat menunjang kegiatan pengamanan pilkades,” tandas Kapolsek.

Penulis : Humas Polresta Tangerang
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Polda Banten Gelar Analisa dan Evaluasi Gangguan Kamtibmas Triwulan ke III

Serang–Polda Banten melakukan analisa dan evaluasi Triwulan ke III tentang gangguan Kamtibmas yang terjadi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *