JELANG PERGANTIAN MALAM TAHUN BARU : Polsek Cikupa Gelar Operasi Miras

whatsapp-image-2016-12-28-at-16-33-02Polres Kota Tangerang – Kepolisian Sektor Cikupa bersama dengan anggota TNIserta Sat Pol PP, menggelar Operasi Cipta Kondisi menjelang perayaan malam pergantian tahun 2017 nanti.

Sasaran utama dari operasi ini adalah minuman keras dan petasan. Tempat yang didatangi oleh petugas kepolisian yaitu warung jamu dan pasar tradisional yang berada di sekitaran wilayah hukum Polsek Cikupa, Kabupaten Tangerang.
” Kegiatan ini tidak lain agar pada saat menjelang pergantian tahun tidak ada ganguan kamtibmas di wialayah hukum Polsek Cikupa, mangingat banyak tindak pidana dimulai dari meminum minuman keras ( miras) dan masyarakat tidak terganggu dengan bunyi ledakan dari petasan. Mengingat petasan juga memicu terjadinya tawuran ,” kata Kapolsek Cikupa Kompol Idrus Madaris, Rabu (28/12)

Dari Operasi tersebut, 50 botol minuman beralkohol berbagai jenis berhasil diamankan. Semua jenis minuman keras hasil operasi tadi disita oleh petugas dengan memberikan surat penyitaan kepada para penjual.

“Para penjual miras kami buatkan pernyataan dengan untuk tidak menjual kembali minuman keras tersebut,” ungkap Kapolsek.

About

Check Also

Polda Banten Ungkap empat Kasus penyalahgunaan Narkoba Dalam 24 jam

Serang- Dalam waktu 24 jam Direktorat Reserse Narkoba Polda Banten dan polres/ta jajaran berhasil mengungkap …