Jelang Pilkades, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Hadiri Kegiatan Istigosah Didesa Binaannya

img_20171031_202043

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas desa Medong Polsek Banjar, Polres Pandeglang, Brigadir Adat menghadiri acara Istigosah di Kp. Kadungbaris Ds. Medong Kec. Pandeglang, Senin (31/10/2017).

Demi menciptakan masyarakat desa Medong yang aman dan tentram, serta untuk menjalin tali silaturahmi antara para calon kepala desa Medong dengan para tokoh agama, para santri dan masyarakat desa Medong, maka dilaksanakanlah kegiatan istigosah untuk menutup kegiatan kampanye terbuka dari para calon kepala desa Medong.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para tokoh agama, para santri, Pjs. Kepala Desa Medong, Ketua Panitia Pilkades Medong, Babinsa desa Medong, dan masyarakat desa Medong.

Dirinya berharap bahwa dengan diadakannya kegiatan Istigosah tersebut, pelaksanaan Pilkades tahun 2017 berjalan aman, lancar dan terkendali, khususnya di wilayah desa Medong.

Sebagai Bhabinkamtibmas desa Medong, Brigadir Adat dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan pesan – pesan moril kepada seluruh warga yang hadir, dalam pesannya Brigadir Adat S, menyampaikan bahwa dengan mempererat tali silaturahmi dan selalu menjunjung tinggi nilai – nilai kemanusiaan dan agama Insya Allah warga masyarakat desa Medong akan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Penulis : Opr. Polsek Banjar

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About Satbrimob Banten

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …