Jelang Pilkades, Ditsamapta Polda Banten Gatur lalulintas Pagi Hari

img-20191103-wa0066

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Ditsamapta Polda Banten Dalam suasana jelang Pilkades serentak tahun 2019 dan menjaga aktivitas masyarakat tetap aman Dan nyaman serta menciptakan Kamseltibcarlantas lalulintas dan aktivitas masyarakat tidak terganggu hingga tidak terjadi kecelakaan atau kejahatan jalanan, dalam hal tersebut melaksanakan patroli mengatur lalulintas, giat di lakukan dari pukul 6.00 Wib hingga 8.00 Wib, Minggu 3/11/2019.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, saat dihubungi melalui pesan singkat, kepada wartawan ia menjelaskan, dalam suasana jelang Pilkades serentak untuk mengantisipasi dan menjaga Kamtibmas, Dengan instruksi kapolda Banten, semua personil di kerahkan, termasuk Personel Ditsamapta Polda Banten sampai saat ini masih terus terjun ke lapangan untuk menjaga keamanan ketertiban dan kelancaran lingkungan masyarakat wilayah hukum Polda Banten.

“Agar tercipta suasana aman, nyaman dan sejuk dalam suasana Pilkades, personil melakukan Mengatur kendaraan jalur jalan raya, personil mengatur kendaraan yang keluar masuk Perumahan Serang Hijau dan Perumahan RSS Pemda, serta Membantu menyebrangkan masyarakat. Sehingga suasana terlihat aman dan kondusif”. Ungkap Edy.

Dalam giat berpatroli personil juga Mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi premanisme serta terwujudnya situasi Pilkades aman nyaman, dan menjaga kamtibmas hingga kondusif, himbauan juga di sampaikan kepada masyarakat apa bila menemukan sesuatu terjadi kejahatan segera melaporkan Kepada polisi terdekat. Jelas Edy.

Alhamdulillah Anggota melaksanakan pengaturan sesuai plotingan yang ada, dan Situasi selama kegiatan pengaturan aman dan kondusif. Tutup Edy

About

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *