Jumat Barokah, Polda Banten Berbagi sesama dan Himbau Kamtibmas

whatsapp-image-2019-08-23-at-13-32-35

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Kepolisian Daerah (Polda) Banten Rutin melakukan kegiatan Program Jumat Barokah untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Program jum’at Barokah dijalankan setiap hari Jumat dengan cara mengunjungi warga untuk berdiskusi dan berbagi. Kali ini, tim jum’at barokah bidhumas Polda Banten berbagi kasih kepada Para tukang becak dan juru parkir serta pemulung, Sepanjang Jln Raya Pandeglang (depan Giant s.d lampu merah kebun jahe , dan cijawa Serang Kota)

Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH, melalui Kasubbid penmas Polda Banten Kompol Edwar Rupiadam mengyampaikan kepada Para tukang becak dan juru parkir serta pemulung bahwa program Jumat Barokah ini merupakan program rutin yang telah dilakukan oleh Polda Banten untuk berbagi dan menghimbau kamtibmas.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan masyarakat secara langsung di lapangan,” katanya, Jumat (23/8/2019).

Lebih lanjut, Kompol Edwar Rupiadam berharap kegiatan sosial ‘Jumat Barokah’ ini terus dilaksanakan secara berkesinambungan untuk menjaga silaturahmi serta sebagai upaya pendekatan pada masyarakat.

“selain kami memberikan bantuan berupa paket sembako, kami memberikan sosialisasi kepada mereka mengenai kamtibmas, supaya mereka dapat membantu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polda banten,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tim jum’at barokah dari humas polda banten memberikan 30 bingkisan kepada Para tukang becak dan juru parkir serta pemulung, Sepanjang Jln Raya Pandeglang (depan Giant s.d lampu merah kebun jahe , dan cijawa Serang Kota)

Mang Puang (50), salah satu tukang becak yang menerima bantuan dan bingkisan dari Polda Banten, mengucapkan terima kasih atas perhatiannya kepada dirinya dan kawan-kawan tukang becak di sini.

“Saya mewakili kawan-kawan mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Polda Banten yang telah memberikan bantuan kepada kami. Saya berharap, semoga Polda Banten dapat terus mengayomi masyarakat dan kami siap untuk menjaga kamtibmas supaya situasi menjadi aman kondusif,” ungkap Mang Puang.

About

Check Also

Ikuti Instruksi Kapolda Banten, Beberapa TPS di Kabupaten Pandeglang Sediakan Layanan Vaksinasi

PANDEGLANG – Guna mencegah cluster baru Covid-19 usai pelaksanaan Pilkades, Kapolda Banten IJP Rudy Heriyanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *