Jum’at Barokah Polsek Walantaka Membagaikan Nasi Bungkus Untuk Warga

  

Serang – Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Mengelar kegiatan bakti sosial Jumat Berkah dengan membagikan nasi Kotak terhadap masyarakat Walantaka, Jumat (7/10/2022)

Melaksanakan Program Kapolda Banten ‘Warung Jumat Barokah’ bakti sosial tersebut dengan sasaran juru parkir, tukang ojeg dan lainnya. 

Kegiatan Jumat barokah salah satu upaya Polsek Walantaka dalam berbagi dengan masyarakat Walantaka dan merupakan program Program Prioritas Commader Wish Kapolda Banten Pendekar Banten.

Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, SH menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Barokah Polsek Walantaka merupakan gerakan kepedulian terhadap sesama dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat.

“Kegiatan Jumat Berkah ini kami gelar setiap hari Jumat, sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri nersama masyrakat”

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan dana Jumat berkah berasal dari infaq selurih Personil Polsek Walantaka dan di bantu dari donatur.

“Dalam kegiatan Jumat berkah kami jiga memberikan himbauan terhadap masyarakat untuk senantiasa mentaati tata tertib berlalulintas dan semoga kegiatan ini bermanfaat, ungkap Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Bripka Agus.K membagikan nasi bungkus terhadap masyarakat membagikan sebanyak 20 bungkus nasi kotak.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan salah satu upaya Polri khusunya Polsek Walantaka berbagi dengan masyarakat Walantaka Kota Serang.

About admin _

Check Also

Tekan Harga Beras, Pemkab Tangerang Bersama Satgas Pangan Polresta Tangerang Polda Banten beserta Disperindag Kab.tangerang dan Bulog Terus Gelar Operasi

Kab.Tangerang – Program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) Beras yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tangerang …