Jumat Berkah, Bidpropam Polda Banten Salurkan Paket Sembako

Serang – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Bidpropam Polda Banten menggelar kegiatan Jumat “Berkah” (Berbagi Rejeki) salurkan 100 paket sembako kepada para pemulung, tukang becak, dan pengemis di sepanjang Jl. Raya Syech Nawawi al-Bantani, Petir Cipocok, Warung Pojok, Sempu, Kota Serang – Banten pada Jum’at (19/11).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubbagyanduan Bidpropam Polda Banten AKP Nurlaela bersama staf Bidpropam Polda Banten.

Kabidpropam Polda Banten KBP Drs.H. Nursyah Putra menyampaikan bahwa Jumat Berkah merupakan bentuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan setiap Jumat dan juga merupakan salah satu program Kapolda Banten yaitu Warung Jumat. “Benar, bahwa kegiatan ini sebagai implementasi dari program Kapolda Banten yaitu Warung Jumat dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan mengingat dimasa pandemi Covid-19 ini sangat berdampak tehadap perekenomian,” kata Nursyah Putra.

Selanjutnya Nursyah Putra mengatakan Jumat Berkah kali ini dilakukan dengan cara menyalurkan paket sembako kepada para pemulung, tukang becak, dan pengemis di sepanjang Jalan Raya Kota Serang. “Hari ini personel Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan pemberikan paket sembako di sepanjang Jalan Raya Kota Serang dengan sasaran pengemis, pemulung, dan tukang becak, dimana kegiatan ini rutin kita lakukan setiap Jumat,” ujar Nursyah Putra.

Terakhir, Nursyah Putra berharap dengan dilakukannya kegiatan Warung Jumat Barokah bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini. “Ini merupakan bentuk empati Polri khususnya Polda Banten kepada masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan Jumat Berkah ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” ucap Nursyah Putra.

About admin _

Check Also

Tumbuhkan Kematangan Berpikir Dalam Pelaksanaan Tugas, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Binrohtal

Serang – Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan personel Ditsamapta Polda Banten merupakan suatu upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *